coferONE Malang - Pameran Foto di Jalanan

Minggu, 02 desember 2012.


Coferone Regional malang terbentuk berdasarkan inisiatif dari member coferONE Indonesia (komunitas fotografi kamera ponsel) yang bernama wita dan dadang untuk membuat malang sebagai salah satu regional aktif. Diawal bedirinya coferone malang diadakan kopdar pada bulan november tepatnya di ria jenakan namun pada saat itu yang hadir hanya dua orang, minggu berikutnya diadakan lagi yaitu kegiatan gathering dan hunting bersama di taman wisata selecta, peserta yang datang pada saat itu ada 5 orang 2 berasal dr malang dan 3 datang dari surabaya. Untuk menambah member di malang maka dilakukanlah promosi melalui status facebook pribadi dan bekerjasama dengan group android malang. 

Ketika dirasa member malang sudah semakin banyak maka dibentuklah Group Whatsapp CoferONE Malang, WA ini digunakan untuk mengumpulkan member – member malang yang ada di group Facebook agar mudah berkomunikasi dan berbagi ilmu tentang teknik fotografi ponsel secara detail. 

Kemudian pada tanggal 25 november diadakan kopdar yang ke dua di monopoli, pada saat itu member yang datang ada 8 orang dan kopdar kali ini membahas kegiatan apa saja yang akan dilakukan untuk membuat coferone regional malang bisa exis seperti regional – regional lain yang sudah aktif terlebih dahulu. Akhirnya diputuskan untuk mengadakan kegiatan mini pameran di car free day ,
Pameran foto di jalanan lokasi Ijen Depan museum. tujuan kopdar dan pameran kecil-kecilan kali ini bukan hanya sekedar berkumpul atau hunting dengan rekan-rekan yang seperti biasanya tetapi mengenalkan kreasi fotografi ponsel kepada masyarakat kota Malang.

atas kepengurusan Wita, Dadang dan Buyung Romadhoni kopdar kali inipun mendapat apresiasi dan tanggapan yang begitu positif dari warga sekitar. tentu harapan coferONE dari kegiatan ini memperkenalkan seni fotografi dengan kamera ponsel.













1 Comments
Tweets
Komentar

1 Comment:

  1. Mantaap bang marken... web nya udah ringan kyknya.. asiikk..

    Nitip backlink yaa
    www.abtfoto.tk

    BalasHapus

comment