Dari media Koran hingga On Air Radio



Artikel ke 1.
Tepat tanggal 12 Desember perwakilan temen – temen coferone regional malang yaitu Dadang, Buyung Romadhoni dan Wita di undang ke kantor RADAR MALANG untuk sesi wawancara perihal akan dimuatnya komunitas coferone (region) malang di koran RADAR MALANG edisi 16 Des 2012.
Berikut adalah foto – foto dokumentasi ketika berada di kantor radar malang:




















Kemudian pada tanggal 15 Desember 2012 teman – teman regional malang melakukan sesi foto bersama di tugu kota malang untuk melengkapi artikel yang akan dimuat di koran RADAR MALANG untuk keesokan harinya. Maaf untuk sesi foto bersama tidak bisa ditampilkan karena semua anggota sibuk mengikuti sesi foto tersebut sehingga tidak ada anggota yang mendokumetasikannya.





Dan akhirnya hari yang ditunggu datang juga tanggal 16 Desember 2012 koran RADAR MALANG terbit dan profil coferone regional malang diulas dihalaman komunitas, berikut adalah tampilan koran RADAR MALANG halaman KOMUNITAS edisi 16 Desember 2012 :


Dan kehadiran coferone regional malang disambut baik oleh para pecinta fotografi ponsel dimalang terbukti setelah koran RADAR MALANG yang mengulas profil coferone regional malang terbit , banyak sekali member baru dari malang yang bergabung dengan coferone.
Terima kasih Malang :)



Artikel ke 2
Tanggal 18 des 2012, COFERONE (REGION) MALANG ON AIR di ELFARA 93 FM

Lagi – lagi malang unjuk gigi, berdasarkan inisiatif wita dan dadang untuk lebih mengembangkan malang maka mereka mengunjungi stasiun radio lokal untuk bekerja sama, setelah melewati negosisi yang panjang akhirnya tanggal 18 des 2012 coferone regional malang yang diwakili wita dan dadang melakukan sesi wawancara atau ON AIR di ELFARA 93 FM. Berikut adalah foto – foto dokumentasi selama siaran di ELFARA 93 FM :



Semangat terus malang untuk karya-karya dan prestasinya semoga mampu menginspirasi regional – regional lainnya. Salam Jepret

Terima kasih malang :)

0 Comment:

Posting Komentar

comment