Galeri Foto On The Street

Galeri Foto On The Street



#GaleriFotoOnTheStreet Adalah kegiatan Pameran fotografi ponsel di Jalanan yang rutin diladakan oleh coferONE regional semarang setiap hari minggu pagi di car free day Jln. Pahlawan. Yang kali ini akan kembali diadakan besok pagi
Minggu, 19 mei 2013
Jl. Pahlawan Semarang

Dalam kegiatan ini ada coaching clinic, hunting bersama, sekaligus coferONE menunjukan ke masyarakat bahwa berkarya tidak mesti harus menggunakan peralatan kamera yang mahal, hanya dengan kamera ponsel kita tetap bisa berkarya.
 Disana juga ada game #iwishthispic. #iwishthispic adalah hastag untuk game yang diselenggarakan oleh coferONE Semarang. dengan hadiah bisa membawa pulang 1 foto pameran yang dia sukai.
Bagi 2 pengunjung #GaleriFotoOnTheStreet yang beruntung, masing-masing boleh membawa pulang 1 foto.

Cara #iwishthispic:
Pengunjung harus menTwitpic foto bersama karya foto yang dipamerkan yang menurut dia terbaik dengan hastag #iwishthispic. lewat sini kita bisa mengetahui mana foto yang paling banyak disukai pengunjung. untuk lebih jelasnya akan dipandu oleh team coferONE.

Buat kamu yang punya foto dari kamera ponsel, cetak...lalu datang untuk ikut pajang di #GaleriFotoOnTheStreet. dengan senang hati, kami welcome :)

contact: Wisanti - 085640490858 / Newa - 089668677733  / Wawan - 085727882227
1 Comments
Tweets
Komentar

1 Comment:

comment