Huawei Honor U8860 - Spesifikasi Ponsel Android Dual Kamera

Salah satu ponsel Android Cina yang banyak diminati konsumen berasal dari pabrikan huawei yang memang dari dulu sudah malang melintang di pasar tanah air hingga banyak orang yang mengenalnya. Salah satu ponsel Huawei yang masih cukup diminati hingga saat ini adalah Huawei Honor U8860 yang memiliki dual kamera dan dibanderol dengan harga 1.8 juta saja.

Berikut rincian spesifikasi dari Huawei Honor U8860. Sebagai penampil visual sekaligus input utamanya Huawei Honor U8860 menggunakan layar sentuh berukuran 4 inch tipe capacitive dan mendukung multitouch. Untuk tampilan yang maksimal layar ini memiliki resolusi 480x854 pixel dengan ketajaman 16 juta warna. Disektor dapur pacu Huawei Honor U8860 dibekali dengan processor single core berkecepatan 1 GHZ dan RAM berkapasitas 512 MB untuk menjalankan sistem operasi Android Gingerbread yang dapat diupgrade ke Android Ice Cream Sandwich.

Untuk keperluan fotografi Huawei Honor U8860 hadir dengan dual kamera yang memiliki spesifikasi kamera depan VGA untuk video call serta kamera utama beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi autofocus dan LED flash sebagai piranti utama sobat Berita Handphone mengabadikan momen menarik. Hanya sayang Huawei Honor U8860 menyediakan memori internal sebatas 1 GB saja, namun media penyimpanan ini masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Koneksi jaringan internet pada Huawei Honor U8860 sudah didukung dengan teknologi HSDPA yang mampu melaju hingga kecepatan 14,4 Mbps, disertakan juga Wifi sebagai sarana koneksi internet alternatif. Spesifikasi konektivitas lain yang disematkan dalam Huawei Honor U8860 adalah audio jack 3,5 mm, bluetooth, kabel data micro USB, GPS serta penyokong daya baterai lithium ion berkapasitas 1930 mAh.
1 Comments
Tweets
Komentar

1 Comment:

comment